Jumat, 01 April 2011

Sanksi Ibra Didiskon, Tapi Sayang Tak Bisa Ikut Derby

Sanksi Ibra Didiskon, Tapi Sayang Tak Bisa Ikut Derby
Striker Milan Zlatan Ibrahimovic rupanya bisa bernafas lega tak kehilangan tiga sanksi skors pertandingan setelah dia melakukan banding. Setidaknya diskon satu laga pertandingan untuknya diberikan oleh Komisi Disiplin Serie A Italia yang sebelumnya telah memberinya 3 skors permainan.
Pemain berkebangsaan Swedia tersebut mendapatkan peringatan sehubungan dengan tindakannya yang memukul dada bek Marco Rossi setelah dia menerima kartu kuning kedua. Tindakan yang telah dilakukan oleh Ibrahimovic ini kemudian di nilai sebagai tindakan kekerasan tehadap pemain lawan.
Setelah melakukan banding dan pembelaan maka divisi disiplin menilai bahwa pergerakan yang dilakukan Zlatan bukanlah suatu kekerasan, dan kemudian mengurangi satu hukuman skors untuk Ibra. Namun sayangnya walaupun hukumannya telah di potong dia harus tetap legawa untuk tidak memperkuat timnya saat ajang derby melawan Inter pada 2 April mendatang.
Hukuman pertama telah dijalani Ibrahimovic dimana dia tidak diturunkan saat Milan menderita kekalahan atas Palermo dan dia bisa menikmati keganasan rumput hijau lagi pada 10 April mendatang saat Milan bertemu Fiorentina.
Selian memberikan diskon untuk Ibra, komisi disiplin juga memotong sanksi pemain Parma Daniele Gallopaa dan bek Lazio Stefan Radu yang sebelumnya 3 laga menjadi hanya satu pertandingan saja.



http://www.wartabola.com/sanksi-ibra-didiskon-tapi-sayang-tak-bisa-ikut-derby